Jumat, 13 Januari 2012

My First Post (Part II)

haluuu gan - sist ...

ini lanjutan dari Postingan pertama ane, 
kalo yang di Part I ane udah nulis secara umum tentang blog ane. 
Sekarang di part II ini ane mo nyeritain lebih detail lagi tentang ane, 
tentang pertualangan hidup ane berkeliling pulau, 
tentang pelayanan kedua orang tua ane sebagai Opsir/Pendeta Gereja Bala Keselamatan. 
Mo penting ato gak, terserah yang penting ane nulisss.... hehehe...


Repost nama ane dulu yaaa,, Bramwell Alrianes Kasaedja. Ane lahir dikeluarga yang sederhana, bukan orang kaya tapi jga gal miskin, apa adanyalah yang penting berkecukupan.

Ane memang lahir di kota palu, tetapi sebenarnya ane besar di jalan (gak ngerti yaaa,,, ndeso). Jadi maksudnya gini, umur 6 bulan ane udah berdomisili di Kalimantan Timur tepatnya Muara mujan. Ane ngikut orang tua yang dimutasikan oleh pimpinan untuk melayani di Muara Mujan

Sekilas tentang Orang Tua Ane
Orang Tua ane, hanya orang biasa. Bukan seorang master, doktor atau profesor di bidang tertentu. Tapi satu hal yang tidak biasa yaitu, orang tua ane dipakai Tuhan untuk melayani sebagai seorang Opsir (Pendeta) di Gereja Bala Keselamatan .
Ane bersyukur walaupun kedua orang tua ane penuh kekurangan, tetapi Tuhan mau memakai mereka untuk menjadi berkat. Tempat pelayanan orang tua ane ditentukan oleh Kantor Pusat Teritorial (KPT) Gereja Bala Keselamtan yang terletak di kota Bandung. Penempatan itu ditentukan oleh Pimpinan Teritoral melalui keputusan Rapat Dewan. Orang tua ane bisa melayani di Gereja (Korps), Panti Asuhan, Rumah sakit, Sekolah, dan juga di Kantor Pusat Teritorial itu sendiri, tergantung keputusan Rapat Dewan KPT.

Selama kurang lebih 5 tahun orang tua ane melayani jemaat, di korps (gereja) muara mujan. Bokap ane, sekaligus merangkap sebagai guru kesenian di salah satu sekolah yang satu kompleks ma korps (Gereja) Muara Mujan. Dan berakhirlah 5 tahun tersebut...

Kemudian, setelah dari muara mujan orang tua ane dimutasi lagi ke Kota Samarinda . Orang tua ane kembali melayani jemaat di Korps Samarinda. Ane memulai pendidikan dasar di sini, gak pake TK langsung SD. Ane menuntut ilmu di SDKI WR. Supratman Samarinda selama 3 tahun (kelas 1 - 3). Selanjutnya kemana...??

Lanjuuutt, dari Samarinda. Orang tua ane dimutasi lagi ke kota Surabaya. Kali ini orang tua ane melayani di Perumahan Ibu dan Anak Matahahari Terbit Surabaya . Otomatis masih ngiku, ane menyelasaikan pendidikan dasar di SD IMKA/YMCA Surabaya . Kemudian, lanjut SMP di Yayasan Badan Pendidikan dan Pengajaran Kristen Pirngadi Surabaya. Tetapi, ane enggak tamat SMP di sini karena....

Ane harus pindah lagi ke Bandung, ngikut orang tua ane pelayanan di Bandung. Ane lanjut SMP kelas 2 - 3 di SMPK 4 BPK Penabur Bandung .Trus, ane ngelanjutin pendidikan di SMA Kr. Paulus Bandung , tetapi hanya 1 tahun dan lagi-lagi harus pindah, pindah kemanaaa ???

Lanjuuut, dari Bandung ane pindah lagi ke Manado dan menyelesaikan pendidikan SMA di SMA Katholik St. Thomas Aquino Manado. Selesai SMA, ane sekarang terdaftar sebagai Mahasiswa Fakultas Teknik Elektro (Informatika) Universitas Sam Ratulangi Manado. Dan waktu nulis postingan ini, ane udah masuk semester 6.

Sekarang ane ngekost di Manado, karena Orang Tua ane udah dimutasi lagi ke Bandung. Berhubung udah kuliah, jadi ya ane udah gak mau ngikut lagi......

Demikianlah,
Sepenggal sejarah dan perjalanan hidup ane. 
Klo dipikir-pikir sebenarnya ane udah hampir keliling Indonesia.
Pulau Kalimantan sudah, Pulau Jawa juga sudah, Pulau Sulawesi juga sudah
hmmmm, what a wonderfull trip of my life....


Okelah, segini aja dulu. skali lagi mo penting gak penting apa yang ane tulis, ai dond ker. yang penting ane nuliissss..... hwahahaha. GBU

1 komentar:

Beautiful Love mengatakan...

bram,ente pe Pujaan Hati dunk nda posting??



wkwkwk

Posting Komentar

 
;