Kamis, 12 Januari 2012

My First Post (Part I)

Whatz up,,, sobat blogger !!!
hai agan - sist semua, salam kenal...

okay, sesuai judul "My First Post" maka inilah Postingan pertama ane...

aslinya ni gaan, ini bukan blog pertama ane, udah ada beberapa blog yang ane buat tapi gak diurus. so, 
memulai tahun 2012 ini ane nyoba lagi eksis didunia blog-blog-an (hehehe, maksa).

next, tentang judul blog "wellzarea"
judul ini terdiri dari 2 kata yaitu wellz dan area..

wellz itu code name ane, di paksa dari nama lengkap Bramwell Alrianes Kasaedja.
area itu ya wilayah, tempat, sekitar, dll, ane yakin agan-sist semua dah pada ngerti.

Jadi, kesimpulannya wellzarea itu artinya yaaaa,,, wilayah saya,, hehehe. 
keknya gak ada yang spesial dengan nama ini... :malus

Apalah arti sebuah nama, 
ane harap apa yang ane post di blog ini bisa memberikan hal-hal yang positif buat agan - sist semua. 

Jujur nih waktu lagi nulis ni postingan, ane belum pasti tau mo diisi apa ni blog, tapi rencana sih dalam blog ini agan bisa menemukan informasi tentang dunia saya dan dunia diluar kite-kite.

Sumbernya, bisa dari otak ane sendiri, dari kuliah ane, dari kaskus, 
dan dari mana saja yang menurut ane bisa memberikan informasi menarik buat agan semua.

yahh, ini sajalah dulu postingan pertama ane, walaupun ane gak pinter nyusun kata-kata, tapi semoga bisa dimengerti, dipahami, dan dimaklumi.....


0 komentar:

Posting Komentar

 
;